I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, October 21, 2010

Cara Membuat Label di Blogspot

ada tugas TIK nih , disuruh buat kategori e-learning di blog masing-masing. Hmm jujur aja bingung harus gimana ngerjainnya secara nilai TIK gue pas pas-an gituuukaaaaaaaaaaaannnnnnn
dijalan masih mikirin aja tuuh tugas TIK dari guru paling ganteng se sma 4 ( jujur ini mah ), berarti saya harus pulang kerumah biar bisa internetan -__- hemeh pisaan (soalnya selama ini saya tinggal di nenek )

sampe dirumah makan udah gitu duduk didepan komputer dan buka blog, saya masih bingung harus mulai dari mana untuk buat label. Untung ada si om google HAHA dan akhirnya saya menemukan " Cara membuat Label di Blog "

Caranya :

Membuat Kategori / Label

Pilih atau beri tanda centang pada artikel yang ingin diberi label/dikategorikan. Lalu pada Combo box (yang ada tulisannya "label action") pilih "New Label" lalu beri nama label tersebut.

Menghapus Kategori / Label

Beri tanda centang pada postingan yang ingin dihapus labelnya, trus klik combo box trus klik label dibawah tulisan "Remove label"

nahh udah gitu kan harus ditampilin di blog kita
caranya :

1. klik design pada kiri atas halaman lalu klik page elements
2. add gadget lalu pilih labels
3. lalu atur atur deh sesuai kemauan


selesai deh :) gampang kaaaaan ?

No comments:

Post a Comment