I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, July 11, 2011

# Lesson part 1

Oke, sepertinya udah lama juga saya ngga posting di blog :D maaf ya :) jadi lebih sering post di tumblr

Selama liburan dipikiran saya berkecambuk gitu dehh,ceilee gayanya , mulai dari gimana caranya nata kamar biar  suasananya enak buat belajar dan istirahat, gimana nanti saya kuliah di kedokteran, gimana caranya saya ngumpulin duit, gimana nih badan biar kurus, gimana gimana gimana gimana GI MA NA ?, yaa kadang saya suka mikirkayanya hidup saya ribet, waaw ngga gitu juga kali ! yaa tapi itu yang bikin saya pengen balik lagi ke masa kecil saya :( daaan saya pernah mikir kayanya enak yaa jadi binatang binatang yang mereka bebas kemana aja , ngga ada beban hidup , kalo laper ya tinggal makan makanan yang ada, kalo mau jalan jalan ya tinggal jalan , wahh seneng kayanya mereka bebas. OPSS kata siapa ? inget ngga film FINDING NEMO ? ketika si nemo ilang gara2 diambil gitu, papahnya sedih dan berusaha nyari dia , nah disitu nyawa papahnya dipertaruhkan ketika dia ada di dalam mulut ikan paus , ada 2 kemungkinan kan ? dia masuk ke tenggorokannya lalu kemakan dan mati, atau dia berhasil keluar bersama air yang ikan paus semburin kelur, YAA dan untungnya dia keluar bersama semburan air. Hmm inget ngga bagian papahnya yang dimakan sama burung elang atau apalah saya gatau, kalau dia ketelen , ya dia mati dan dia ngga akan ketemu sama anaknya nemo, tapi dia berhasil keluar dari mulut burung itu. Jadi maksudnya apasih vi ? yaa memang kita kadang suka  mengimpikan sesuatu yang kata kita sih lebih baik, padahal belum tentu kan ? jadi pelajarannya buat kita adalah jadilah diri kita sendiri , apapun yang kita jalani ya jalanilah, yakin bahwa Tuhan penyayang hambanya jadi tidak mungkin Tuhan tidak memberikan yang terbaik kepada kita jika kita selalu bertaqwa kepadanya :)

keep smiling keep fighting :)

No comments:

Post a Comment