I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, June 8, 2011

pelajaran berharga

mengawali minggu ini, hari senin tanggal 6 juni saya galau tjooy, why? why? whyyyyy ? yaa karna besoknya pengumuman unjani . uhhh yeeehhh huuufff . siang hari rasa galau masih bisa dipendam dengan nonton film korea yang judulnya playfull kiss ( ehh ngomong ngomong film ini rame looh ). sore hari rasa galau mulai terasa kembalii, ya berharap banyak sih ke unjani soalnya saya pengen masuk kedokteran :( , lalalallalala selesai solat magrib saya online daaaaaaan tiba tibaaaaaa, hp saya bederiing, terlihat dilayar hp contact name nya "puput" , aku angkat ajayaaa, disana terdengar suara

puput : aviiiii kemana ajaaaaaaaah ihhhhhh?

avi : ada puuut, kenapa ? maaf hapenya tadi jauuh

puput : viii, kita ngga diterima yaa ?? ihhh :(

dalem hati nihh yaa : APAAAA ??? GILA !! CUMAN GARA GARA PSIKOTEST ?? OH MY GOD ! AKU KULIAH DIMANA AKU KULIAH DIMANA :(((

avi : haaa ? iya puuuuuut ? ihhh sedihhhhh yaa :( gimana doong yaaaa :(

puput : iya ih aviii kita ikut test lagi ajayuu ahh aku sediihhh

avi : iya put hayuu , udah ihh jangan nagis put

lalalalalallalalallalalalalalalalalallalalalalalalalalalalalalalala

selesai nelfon saya nangiss :(( OMG apa apaan ini ko aku nagis siih iyuhhhhhh
saya buka web unjani , saya buka web unisba, saya buka web ui, saya buka web maranatha, saya buka web undip syalalallalalla

YA SAYA HARUS TETEP SEMANGAT 
okedeh besoknya sampe sekarang saya nyiapin buat semuanyaa 

tante om sepupu adik mamih papih nyemangatin saya 
haphaphap saya harus semangat ! 
dan ada satu temen saya yang nyemangatin pa lagu belajar buat test unisba dengan kata kata yang bikin saya terharu rasanya seperti jatuh dari tingkat 10 terus terbang ke tingkat 15 WAAAAAAWW LEBAY haha yaudahsih gimana saya weee haha

namanya RIVAN ceman ceman nih orangnya ---->> 

dia bilang " buat dapat ikan yg besar..perlu modal pancingan yg bagus juga" 
soo kita harus punya modal yang bagus nih buat masuk jurusan yang kita mau , apa ajaa ? BELAJAR SEMANGAT DAN BERDOA !! yayaya 

wahh thankyou nih rivan , malam ini saya dapet pelajaran berharga tjooy



No comments:

Post a Comment