I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, June 2, 2011

my hero my inspiration :)

Masih belum bisa tidur juga padahal sebentar lagi pergantian hari, duduk diruang tengah, sambil memainkan kaki, saya melihat seorang wanita yang tertidur lelap di kamar tidurnya, saya bisa melihat jelas karena pintu kamarnya terbuka lebar. She is my mom :). Malam ini dia memberikan inspirasi saya untuk menuliskan sesuatu di ' myblog '. Entah kenapa dia selalu memberikan saya inspirasi, ketika saya bingung dia selalu punya jalan keluar, entah terbuat dari apa otak cemerlangnya hihi, KREATIF, yaa mamih pantas dijuluki itu hehe, dia wanita luar biasa  avi beruntung memiliki dia ( walaupun kadang suka menjengkelkan hihi )

"mamih wanita luar biasa yang mampu menghadapi keraskepalaku

mamih wanita luar biasa yang mampu bertahan dalam menghadapi masalah apapun yang menerpanya

mamih wanita luar biasa yang selalu memberikan yang terbaik untuk suami dan kedua anaknya

mamih wanita luar biasa yang selalu bisa menutupi kesedihan-kesedihannya ketika ia merasa gagal dalam mendidik anaknya

mamih wanita luar biasa yang pandai menyembunyikan kegelisahan, keresahan, kepenatan, dan perasaan negatif lainnya dihadapan putra dan putrinya

mamih wanita luar biasa yang Allah berikan sebagai anugerah terindah yang pernah aku miliki"

YES SHE IS. I LOVE YOU MOM <3


No comments:

Post a Comment